From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 29, 2006 2:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] buat menyusui.....

kok jadi ikutan manggil te??? #*#*!*#~!*#!*#!*#!

aduh, kalo input dari temen2 kok sampe sejuta gitu ya??
bukannay gak sampe 700rb ya?

mm modelnay cuma dari busa tebel aja, terus bisa dilipet jadi 3 (plus ada
senderannya)

yg kelao digelar bisa jadi kasur tidur, senderannya bisa jadi bantal itu
lhooo

las vegas bagus ya mbak susan?
aku baru mo minjem girlmore girlsnya kakak...... lengkap untuk satu musim...

terus kakak kataknay juag mau beli despereta housewifes.... kapan neh
belinya mbak hera? ntar aku pinjem yaaa

terus ada lagi nei, touched by an angel.... dulu disiarinny apasti jam
tengah malam... ceritanya suka bikin nangis alias sedih bgt.... sayang dah
gak ditayangin lagi..... ada yg pernah liat gak ya dvdnya? pen punya
koleksinya juga....