mohon maaf kalo ga nyambung, tiba2 ada diskusi tmp duduk yg bisa dipakai
sbg tempat tidur.
setau saya ada beberapa model.
1. tempat tidur dgn lebar 80cm yang panjang kira-kira 180cm,
   kalo dilipat akan menjadi sebuah kursi
2. sama spt nomor 1 diatas, bedanya setelah jadi kursi
   ada model sandarannya, sebetulnya bedanya di cara
   melipatnya saja, shg akhirnya setelah dilipat ada
   sandarannya.
3. model tempat tidur yang ada hiasan pinggir dan belakang
   yang permanen tetapi bisa dilipat jadi sebuah sofa
4. model spt no 3 diatas tetapi ada kaki nya.

model no 3 dan 4 macem-macem ukurannya, ada yang 2x2m, ada
yang 1.8x2m dan ada yang 1.6x1.8m

utk mdel no:1 setahu saya harga ga mahal-mahal amat ga lebih dari 100rebu
dan model no:2 harga antara 200-400rb tergantung bahan busa-nya dan bahan
pelapis luar nya, sementara model 3 dan 4 ini bervariasi mulai dari
600rebu sampai harga puluhan juga tergantung model, kualitas dan merek.

utk belanja, sebaiknya jalan2 ke sentra meubel spt di sepanjang fatmawati
atau ke index (model import), saay perna punya model 1 sofa dan 2 kursi
ada sandarannya tapi kalo dibuka dan digabungkan bisa jadi sebuah kasur
empuk dgn ukuran 2x2m dgn tinggi sekitar 40cm harga nya dulu belinya
600rebu, belinya di pameran JDC

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED] wrote on 05/29/2006 03:38:21 PM:

> mba intan nanya apa nguji neh.......??? hueheh...

> maksudnya sofabed bukan bu er te..??? kalau betul..kemarin ada pameran
di
> cempaka mas....apik apik tenan.... mana ongkos kirim tis gratis
lageeee....
> harga sekitar 1.4 jt...
> pilihan kain dan kayu bebas..............sesuai selera...............
> selamat memuaskan selera deng...

> *yg selera tapi ga sanggup beli*

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

?Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.?

Kirim email ke