From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 29, 2006 2:33 PM
To: BA
Subject: [balita-anda] buat menyusui.....

buat persiapan menyusui....

dimana ya beli tempat duduk lipat yg kalo digelar bisa jadi kasur itu
lhoooo.. dan berapa kisaran harganya?
pengennay yg empuk dan busa tebel... biar awet....

terus, sharing dari temen2, paling enak menyusui dengan posisi dan situasi
yg gimana? sambil duduk? tiduran menyamping? sambil nonton tivi film tengah
malam? atau khusus beli vcd/dvd meteor garden/gilmore girl.desperate
housewives lengkap?

tlg sharingnya yaaa