From: Reinza Alzidani Radisyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juli 2003 13:41
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: [MLDI] BAYI JIN ? tanggapan seorang ahli
kandungan

SETUJU !!!!!!!!!
HANYA ORANG-ORANG SESAT LAH YANG MEMILIH JALAN ALTERNATIF !!
DENGAN CARA MEMINTA PERTOLONGAN DUKUN, TABIB, ORANG PINTER ATOW WHAT THE
HELL EVER LAH !!
KALO EMANG BELUM PUNYA ANAK ATOW GAK BISA PUNYA ANAK !! TAWAKAL AJA !!
MASIH BANYAK CARA DAN HAL-HAL YANG LEBIH BAIK DAN RASIONAL DENGAN
MEMANFAATKAN AKAL (OTAK) !!