saya setuju dengan mamanya Anandito, untuk mba reinza sendiri kenapa ya kalo kasih respon dengan nada judes.... pertama huruf besar, ok caplocknya lupa di matiin,.....respon selanjutnya tidak ketinggalan pakai tanda seru ( kesan nada tersinggung atau marah )...

maaf kalo kalo tidak berkenan...

-------Original Message-------

Date: Monday, July 21, 2003 07:47:38
Subject: Re: [balita-anda] FW: [MLDI] BAYI JIN ? tanggapan seorang ahli kandungan

Mohon maaf sebelumnya Mba Reinza,

Perbedaan pendapat dimilis adalah suatu hal yang sangat biasa sekali...dari
sekian ribu anggota milis ngga mungkin semua satu pendapat. Tapi marilah
kita mengutarakan perbedaan ini dengan cara yang sedikit diperhalus demi
menjaga kesopanan, kenyamanan dan etika bermilis.

Demikian saja. Bila kurang berkenan saya mohon maaf.

Salam,
Mamanya Anandito

                       Reinza Alzidani
                       Radisyah To: [EMAIL PROTECTED]
                       <[EMAIL PROTECTED] cc:
                       me.net> Subject: Re: [balita-anda] FW: [MLDI] BAYI JIN ? tanggapan
                                                seorang ahli kandungan
                       07/18/03 05:21
                       PM
                       Please respond
                       to balita-anda

oops !! lagi
mohon ma'af bagi yang kurang berkenan dengan pernyataan dan perkataan saya
!
memang sih kata "alternatif" itu bermakna luas ! mungkin kalo maksud papa
dewa lebih murah saya setuju !
tapi kalo dari unsur medis ! pengobatan dokter jauh lebih terjamin dan
dapat
dipertanggung jawab kan !
coba kalo alternatif ,.. ya kalo dukun nya bener (pakar) sih,.. gpp,.. tapi
kalo gadungan !!
ma'af sekali lagi !!
-- reinza --