ada temenku mbak, alumni S2 TI di UI, kuliahnya malem (mulai jam 18.30) di
Salemba.
kl gak salah siy biayanya lumayan mahal, dulu aja pas taun 2000 sekitar 8jt,
beda sama jurusanku, Manajemen Komunikasi yang 'cuma' 5 jt (sekarang dah 9
jt, tiap taun naek terus)
kemungkinan sekarang jurusan TI di UI sekitar 12 jt ya per semester...
wuiiii mahaalll...

Hera

On 5/30/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>