satu lagi, skrng dh nge-tren bius lokal, si ibu dipake-in headset trus diputerin lagu2, sambil dicesar...itu yg aku denger dr tetangga.... waktu aku tanya soal pembiusannya (kalo total kan dibekep gitu pake masker & selang O2), nah kalo lokal disuntik di panggul/pinggul cmiiw, trus kalo kena urat, bisa stroke..aduuuhh...itu juga aku dgr dr bidan.... so next kl hrs cesar lg, kalo RS-nya punya kebijakan menawarkan lokal ato total, tentunya dg segala resiko dan safety-nya, kira2 lbh baik pilih mana yah?

irma
----- Original Message ----- From: "Ela Elviana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 31, 2006 10:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] tukang pijat perawatan sehabis melahirkan

saya pernah nanya ke dokter ni pak, bgini critanya :

me : dok, skrng ini kl sesar lukanya gak dijait lagi ya? tp dilem
Dr : wah ibu...kalo cm dilem doank ntar pas nongkrong2 ato batuk bisa lepas
donk
me : itu kata Dokternya temen saya loh..
Dr : bgini loh bu...itu hanya istilah dr bbrp dktr aja pdhl sbnrnya dijait2
jg, cm teknik and benang yg dipake lbh hightech...gak kyk jaman dulu
jaitannya keliatan and ninggalan bekas yg besar.
me : Ooooo....

;)