hampir smua anak suka jajanan semacam chiki ato chitoze [maknya aja doyan].
slain gurih, juga krn kriuk-kriuk.

Zalwa [25 bln] juga suka, sayang tenggorokannya agak2 sensi. Makan chiki
dikit, beberapa hari kmudian, tenggorokannya meradang deh.

Jadi, stiap Zalwa ribut minta jajan semacam chiki dan sejenisnya, aku mesti
ingetin btapa gak enaknya sakit. ALhamdulillah, selama ini cukup manjur. Sbg
ganti, paling ya dikasi cemilan cookies yg gurihnya gak se'parah' chiki...

sbaiknya gak usah dibiasakan. seperlunya aja dan Syazzah diajakin ngobrol
kalo makanan itu gak baik buat kesehatannya dia...
smoga berhasil dan membantu yah...