turut berduka mbak nyoman
bali rawan ? semoga aja gak terjadi
uci tinggal di rumah tua nih

muach buat puspa yah tumben tuh ikutan
eh game dora cari di internet ya? alamat webnya apa mbak?
kali aja dinda pas kesini minta dora
soale biasanya main barney

mbak nanik joran ki tak pikir jeroannya pancing alias perkakasnya hahahha
maklun suami gak doyan mancing
doyanya nyodol ( bilyart ) ma catur

Uci sayang...
aku kebetulan lagi masuk kantor, sambil bawa Puspa, dia lagi main game
online dora hehe..
aku dengar Bali rawan gempa yah, mudah2an ga terjadi yaa...

kasihan saudara2 kita yg di Jogja, mbak ku baru aja pulang dari kampungnya
di seputar Jogja, terus sharing denganku tadi pagi
rumah mertuanya rata dengan tanah, rumah embahnya rusak
saat kejadian mbahnya ditarik oleh anaknya keluar, mungkin kaget kali ya
maklum udah tua, terus langsung ga sadarkan diri selama 3 hari kemudian
meninggal
katanya sampai hari ini tidak ada bantuan masuk dari manapun, mereka
swadaya sendiri aja
disana dia mau nyari bahan makanan, semua serba mahal naik sampai 3-5kali
lipat.. kasihan sekali..

sekedar sharing aja di hari sabtu, moga2 ga ada yg keberatan.

salam,

                      BuNdA Uci
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      >                        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda]
pulang

                      Phone:
                      06/03/2006 12:45
                      PM
                      Please respond to
                      balita-anda

salah p encet ye
padahal dah biasa mencet ":P

eh pada kemana ya ?
jadi sekarang ada sapa aaja ya ?
sepiiiiiiiiiiiiiiiiii
masih nunggu 2 jam baru bisa pulang
hikssss

--
salam
  uci bundanya dinda dan dira

www.babiesonline.com/babies/a/adinda
www.babiesonline.com/babies/s/sadira
http://photos.yahoo.com/ucixxx
http://icuzzz.blogspot.com

CONFIDENTIALITY : This  e-mail  and  any attachments are confidential and
may be privileged. If  you are not a named recipient, please notify the
sender immediately and do not disclose the contents to another person, use
it for any purpose or store or copy
the information in any medium.

Kirim email ke