Dear makne, apa kabar ?

desa Patansari, kab Wonosari, Gunungkidul
dicoba aja mba, sapa tau membantu.

karena team yg aku kirim kemarin, targetnya ke Bantul, ga ke area ini.

aku juga terima informasi dari rekan2 yang sudah lebih dahulu ke Jogja,
bahwa lebih baik kalau semua sumbangan disampaikan sendiri ke lokasi
karena dikhawatirkan tidak sampai ke tangan yang membutuhkan

mudah2an berguna ya makne.

                      Bunda_Zalwa

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      om>                      cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda]
pulang

                      Phone:

                      06/03/2006 01:03

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Nyoman, nm desanya apa?
Tolong dikasi yg rinci dan detil yah. Ato siapa tau ada yg punya no hape.
Sapa tau dg cross posting pesan ini [imel Mbak], bisa ada yg bantu
follow-up utk anterin bantuan. Portal Infaq misalnya.

Mbak Dian Anggrek, mohon follow-upnya.

*Bunda Zalwa dari Semarang*

--
Muslifa Aseani