Hallo para bunda & ayah2 sekalian...
perkenalkan saya Dessy anggota baru dimilist ini...
Saya bekerja & bayi saya baru mau masuk usia 5 bulan.. kebetulan saya cuti
hingga anak saya berusia 4 bulan. Jadi di kantor saya baru bekerja 4
mingguan lah... saya mo sharing nih...

Saya menyusui anak saya dimalam hari..jadi selama dikantor saya  meres deh..
pertama2 sakit... dan sedikit lagi...
lama kelamaan jadi ngak sakit.. dan saya perhatikan produksi susunya lama2
menurun. Habis.. sekali peras menghabiskan waktu 30 menit.. awal2nya saya
rajin bisa 4 kali meres.. tapi lama2 hanya 2 kali aja meres dan itu hanya
menghasilkan Total 160ml -180 ml untuk di bawa pulang. Saya jadi mikir..
kalo lama2 begini terus apa lama2 produksi asinya juga menurun.. yang saya
takut kan lagi kalo  ASI nya berhenti pet.. mampett... wah kasian bangett
anakku...

Nah Saya mo tanya nih sama para Bunda yang menggunakan pompa elektrik...
1. apakah benar pompa elektrik malah bikin air susu kering?
2. merek apa yang bagus ya untuk bisa dibawa ke kantor dan harga terjangkau
lah?
3. Ada ngak ya yang mo jual pompa asi second?
4. Apa efek samping dari penggunaan pompa asi elektrik?

Anak saya untungnya karena dah bisa mamam..malah doyan.. jadi nyusunya
berkurang.. salah saya juga sih.. ngak ngasih botol waktu itu... jadi
sekarang Davina malah ngak mau ngedot.. kalo dikasih susu dia disendokin.
Jus pepaya aja maunya minum pake gelas bening gitu...

Terima kasih ya.. dah mau ngeluangin waktunya baca email saya... Saya tunggu
loh sharing :)

Bunda Davina

Kirim email ke