To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 15, 2006 1:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: data member

koq ngga ketemu ntan...?
aku juga ikutan looochh...
ikut naek truk en bis...( dpt roti en nasi bungkus gratiss hehhe) .sambil
beryel2 ke ged. dpr/mpr..
ikut denger orasi nya almarh. dono, Ibu megawati, buyung nasution, ada Jay
subiakto..dll mana gerimis hujan pula......seruuu
dr pagi sampe soreee....menjelang magriib aku pulannn ndak bole ma kakak
kelas yg tercinta  ikut nginep....mana suara tembakan dar dor lagi....
cuma sayang ketika esok harinya terdengar berita yg memalukan...dan
merusak perjuangan mahasiswa dan mahasiswi yg berdemo saat itu...
hiks ada secuil maha dan mahi yg lagi ON di ged. mpr/dpr sampe berdesah
desahh..huuuu..malu-maluin...............aja.