aku jadi rindu juga nich batagor riri....hhmmmm yummy....

-----Original Message-----
From: Tiara Heradadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 30, 2003 9:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Museum Dino-->tempat rekreasi di Bandung

Abis baca imel nya Mbak Rinso , saya malah jadi mau minta tolong. Mbak Rinso
dan netters lain yang tinggal di Bandung, mohon bantuannya ya.

Bulan depan, keluarga besar suami dan saya plus anak-anak mau ngariung di
Bandung. Kalau 5 hari cuma FO to FO pasti anak-anak bosen (tapi kalo ibunya
sih pasti doyan...hihihi). Tempat-tempat yang menarik untuk di kunjungi
anak-anak di Bandung selain taman lalu lintas, apa lagi ya? Kasian juga
kalau jauh-jauh ke bandung anak-anak cuma berenang tiap hari. Atau mungkin
ada di antara netters yang tahu informasi acara untuk anak-anak di Bandung
sekitar tgl 11-15 Agustus ?.

Tolong bantu saya ya, supaya jadwal  jalan-jalan disana bisa di rencana in
dari sekarang bareng "the Ipars" . Japri juga boleh.

Thanks B4

Tiara
(yang lagi rindu makan batagor riri...hmm...nyamm..nyamm)