Here are some of nice place in Bandung for your enjoyable :

FACTORY OUTLET
1.      Heritage F O            -               Jl.Irian ,Ahmad Yani
2.      Summit  F O             -               Ahmad Yani ( depan 2 an dengan
Heritage )
3.      Rich N Famous           -               Jl.Dago
4.      City Center             -               Jl.Dago ( FO untuk anak2,depan R &
Famous )
5.      Mooi Factory            -               Jl.Cemara ,depan Pondok Cemara
6.      F.O.S FO                        -               Jl.Oten
7.      Bajoe F O                       -               Jl.Tirtayasa,dekat persimpangan
8.      Cargo F O                       -               Jl.Supratman ,depan musium
Geologi
9.      Stock Center            -               Jl.Soekarno Hatta,sebelah Barat
10.     Big Price Cut           -               Jl. Aceh,sebelah Stadion
11.     Best Choice F O         -               Jl.Setia Budi ,diatasnya Borma
12.      Rinbow F O             -               Jl.Sukajadi 170
13.     Rumah Mode              -               Jl.Setia Budi 41 F,dekat Setia Budi
Mall
14.     Cat 17                  -               Jl.Eyckman
15.     Just For You            -               Jl.Siliwangi,Gallery Bandung
16.     M & M Dago              -               Jl.Ir. Djuanda
17.     M & M Sabang            -               Jl.Sabang
18.     Anak Kecil F O          -               Jl Cisangkuy,pas belakang gedung sate
(FO untuk
anak2)
19.     Reldi N Renaldi         -               Jl.Kebon Kaong ( Klo mo ke Kartika
Sari dekat
stasiun)

ACCESSORIES
1.      Forever Shoes and Bags          -       Jl.Sawung Galing dan Jl.Cipaganti
2.      Justine Shoes and Bags          -       Jl.Ir.Djuanda
3.      Edward Forre Shoes and Bags             -       Jl.Veteran dan Jl. Saad
4.      Michelle                                -       Jl.Sukajadi dan BiP

NASI GORENG
1.      NG Borobudur                    -       Jl.Setia Budi
2.      NG Sumber Hidangan                      -       Jl.Braga
3.      NG Braga Permai ( Porsi Gede )          -       Jl.Braga
4.      Toko Yu                         -       Jl. Dipati Ukur
5.      NG Bejo                         -       Kantin Fisip UNPAR
6.      NG & Kwetiau enak                       -       Jl.Rajiman ,dagangnya malem
doing
7.      NG Daerah Gerlong                       -       Dekat rental Prambanan
8.      NG Ohar                         -       Di dalam Pasar Baru(Tanya pedagang di
situ ,pasti pd tau)
9.      NG Kresna                               -       Jl.Kresna,dekat lapangan depan
salon
10.     NG Abadi                                -       Jl.Setia Budi,dulunya Tanabe
11.     NG Ikan Asin                    -       Jl.Burangrang, di Kafe Batu
12.     NG Gereja Ka Im Tong            -       Sepanjang Jl.Pasir Kaliki dan JL.Semar

BASO TAHU
1.      BT Kingsley                     -       Jl.Veteran ,Bungsu
2.      BT Tegallega                    -       Dekat Gg.Jaya ,depan Jl. Otista
3.      BT Rama                         -       Jl.Rama

BASO MALANG

1.      BM Cihampelas           -       Jl.Cihampelas,dekat wartel St.East (Jam 5 ampe
malem bo)
2.      BM SD Paulus            -       Jl.Rajiman ,antara Likmi dan SD Paulus
3.      BM Mesjid Raya          -       Jl.Cipaganti,dekat Mesjid Raya
4.      BM Warung               -       Jl.Surya Sumantri(buka pagi siang aja)Sedikit
di bawah
Maranatha
                                        sebelah kanan kalo masuk dari terusan Pasteur
5.      BM Mesjid Istiqamah                     -       Jl.Citarum,sekitar mesjid
Itiqamah
6.      BM dekat Restoran Sedap Malam           -       Jl.Burangrang (sore jam 4)
7.      BM  SMA Taruna Bakti            -       Jl.Riau depan persis SMA TB

BASO KUAH
1.      BK  Depan Hotel Panghegar               -       Jl.Holis
2.      Mie Baso Pangsit                        -       Jl.Lombok ,dekat perapatan Aceh
3.      Baso Sapi/Pangsit/Wonton udang kuah     -       Jl.Cihampelas,Kaya Pujasera
4.      Baso Panghegar                  -       Jl.Hasanudin ,depan toko Yu

BATAGOR
1.      B Pintu keluar Gramedia         -       Jl.Purnawarman
2.      B Depan T.Buku Merauke          -       Jl.Cibadak
3.      B and Martabak San Fransisco            -       Jl.Burangrang
4.      B Dekat took kue 10 Satu                -       Jl.Bungsu
5.      B Simpang Dago dan Kopo
6.      B RIRI                          -       Jl.Burangrang
7.      B 99                            -       Jl.Pasir Kaliki bawah, sebelum stopan
Padjajaran

LONTONG KARI
1.      LK dekat Gubernuran             -       Jl.Semar,masuk lewat Paskal,masuk gang
mentok
2.      LK Gang Kebon Karet             -       Jl.Otista seberang Danamon,pagi doang

KETUPAT TAHU & TAHU
1.    KT Pasar Balubur                  -       di belakang tukabng buah
        2.      KT depan Apotik                 -       Jl.Kebon Bibit
3.      KT Jl.Putri (Ujung)
4.      Tahu Yun Sen                    -       Jl.Jen Sudirman
5.      Ketupat tahu                    -       Jl.Gempol Wetan,deket pasar ,Cuma ada
pagi
6.      Ketupat tahu petis                      -       Jl.Reog dan Jl. Angklung
(pertigaan)
7.      Ketupat tahu petis                      -       Jl.Pungkur,disebelah bengkel
TeknikWilly’s

MIE /YAMIEN + MIE KOCOK + LOMIE
1.      Mie Rica                        -       Jl.Kejaksaan
2.      Mie Naripan             -       Diperapatan Jl. Sunda dan Naripan
3.      Mie Akung                       -       Jl.Lodaya
4.      Mie Yamien              -       Jl.Kebon Tangkil
5.     Mie Yamien Medan         -       Jl.Tamin
6.     Mie Abadi                        -       Jl.Setia Budi ( dulu The Tanabe)
7.      Mie Akim                        -       Jl.Rama (Nasi tim nya enak)
8.      Mie kocok                       -       Jl.Banteng
9.      Mie kocok H Akbar               -       Depan Kartika Sari
10.     Mie Kocok Sunda         -       Jl. Sunda,dekat Biliard Mahakam
11.     Lomie                   -       Jl.Suwatan
12.     Lomie                   -       Jl.Kalipahapo
13.     Lomie                   -       Jl.Gardujati(restoran Utara0sejajar dengan
restoran Dunia Baru
14.     Lomie & Kwetiau         -       Jl.Rama
15.     Kwetiau goreng,siram,bun ,dll   -       Jl.Gardujati(dekat gereja hokimtong)
16.      Kwetiau goreng,siram           -       Jl.Astaanyar seberang Bank Prima
Express

SATE AYAM
1.      Sate ayam                       -       Jl.Maulana Yusuf,seberang Gereja
2.      Sate ayam /kambing              -       Jl.Kejaksaan (Jl.Tamblong ke kiri
samping binatu
3.      Sate kambing pak Karjan -       Jl.Pasirkaliki

4. Sate depan Basi Naripan              -       (sore aja)
5 .Sate Madura                  -       Jl. Anggrek ,masuk lewat Jl Riau
6. Sate dan Gule Warung Tegal   -       Jl.Tol Pasteur,lewat dari Maranatha ke
Paskal
7. Sate Hadori                  -       Seberang Stasiun
8. Sate Ayam                    -       Jl.Gatot Subroto (Pujasera)
9. Sate ayam                    -       Jl.Karang Anyar ,barengan dekat tukang Jus
10.Sate ayam Blora              -       Jl.Pasir kaliki ,dari selatan sebelum prapatan
pajajaran di trotoar
11.Sate ,belakang tukang besi           Jl.Aceh,100 mtr dari setopan.

JAGUNG BAKAR
1.      Jagung Bakar 4 rasa             -       Seberang Gelael Dago
2.      Jagung Bakar Cibada     k       -       Jl.Cibadak dekat tukang jus /milk
shake anak
SIPIL 93

AYAM GORENG
1.     AG Nikmat                                -       Jl.Panaitan
2.      AG Semar                                -       Jl. Semar & Surya Sumantri
3.      AG Brebes                               -       arah lembang , pas belokan ke
kanan sebelum pom bensin
4.      AG /bakar/Lalap/jerohan “Ngudirahayu”   -       Jl.Lombok ,dekat RCTI
5.      AG Suniaraja                    -       Pojokan ,dekat Hotwel Panhegar
6.      AG Tepung Lamping                       -       Lamping   Cipaganti
7.      AG Ma Uneh                      -       Jl.Padjajaran (5 sore)
8.      AG Factory                      -       Warung di JL. Suhiaraja ,dekat Hotin
9.      AG Jogja                                -       Jl.Putri dan Jl.kejaksaan
10.     AG POP Ciumbeluit atas          -       Sesudah UNPAR
11.    Ayam Rica2                       -       Jl.Setia Budi (masuk gang, kira2
setelah Enhai
,sebelah kiri)
12.     Ayam goreng lembang                     -       Sebelahnya AG Brebes dan
sebelah AG 2001,di
lembang,sambalnya
                                                sambalnya enak pisan
13.      AG Raben                               -       Jl.Ciumbeluit

BUBUR AYAM
1.      BURYAM Asia Africa              -       Jl.Asia Africa ,dekat PR
2.      BURYAM   Gg.Kasmin              -       Jl.Jend Sudirman,lewat Caringin
sebelah kanan daerah
jamika
                                        (malem doang)
3.      BURYAM depan RM Naya    -       Perapatan Pasteur – Paskal
4.      BURYAM   Mang Ole               -       Dekat RS Sumber Asih ,depan lapangan
di Jl.hasan & H
Wahid
5.     BURYAM    IPTN           -       Jl.Padjajaran  ,20/40 mtr dari arah IPTN
sebelah kiri

PEMPEK
1.      P Rama                  -       Jl.Rama ,ada pempek bakarnya
2.      P deket Pempek Setiabudi        -       Jl.Karang anyar,sedikit di bawah pempek
setiabudi,masuk ke gang
3.      P Pak Raden             -       Jl.Rama juga
4.      P Pertigaan Kalipah Apotik otista   disebelah kiri ,tempatnya kecil

ROTI BAKAR

1.      RB ‘DUTI’                       -       Jl.Gardujati
2.      RB Daerah Sudirman              -       Jl.Kote (malem adanya)
3.      RB                      -       Jl.Kasim

RONDE JAHE

1.      RJ  Martabak San Fransisco      -       Jl.Burangrang
2.      RJ Asia Africa          -       Jl.Alketeri
3.      RJ Seberang bioskop Regent      -       Jl.Sumatra

LOTEK   / GADO – GADO

1.     Lotek Kalipah Apo        -       -       Jl. Ciguriang,sebelah King Shopping
1.      Lotek ,dekat Kartikasari        -       Seberang BCA
2.      Lotek                   -       Jl.Macan
3.      Lotek                   -       Jl.Kelenteng
4.      Lotek                   -       Jl..Mahmud ,ada rujaknya
5.      Lotek                   -       Jl. Moh Ramdan,arah
6.      Lotek                   -       Jl.Pungkur sebelah kiri
7.      Lotek                   -       Jl.haji Akbar,dekat kartika sari

YOGHURT dan ES CAMPUR/OYEN

1.      Cisangkuy (Aneka Yoghurt,sate sosis ,roti)
2.      Es Campur  “Bungsu”,dekat kingsley              -       jl. veteran
3.      Es Campur di Sultan Plaza Lt.paling atas
4.      ES campur                               -       Jl.Putri

PEUYEM
1.      `Pasar Sederhana,                               -       Jl.Cihampelas

SWIKE (MakanaN Cina)
1.      Jl. Cibadak Pengkolan
2.      Toko ? (Jatiwangi)                      -       Jl.Cihampelas
3.      Jl.Gandapura,sebelah Next Computer

RUJAK DAN ASINAN

1.      R A  Dipati ukur                        -       Jl. Tengku Angkasa
2.      R A   kalipah Apo                       -       JL.Kalipah Apo
3.      Rujak sumber sari                       -       Jl.macan

SOTO

1.     S  Bandung                               -       Jl.Macan ,Buah batu
2.      S  Banjir                               -       Jl.Astana anyar
3.      S  Po                           -       Jl.Kelenteng
4.      S  Po                           -       Jl.Veteran (sebelum Jl.A Yani) Setelah
Jl.Sunda

BAKERY
1.      La Belle                                -       Jl. Dago ,Kroket Kejunya Ok
Banget
2.      Sweet Heart                     -       Jl.Bawean dan Riau
3.     Nougat Cake & Wafer                      -       Jl.Tamblong (ice cake ,black
Forest)

4.      Bakery Rasa                     -       Jl.Tamblong

SEAFOOD

1.      Inti Laut       (resto)                         -       Jl.Pasirkaliki
2.      Pancoran (resto)                                -       Jl.Terusan Pasteur
3.      Nelayan   (resto)                               -       Jl.Terusan Pasteur
4.      Restoran Shantung/Kepiting saos tiramnya enak…          -       Jl.Pasir Koja
5.      Restoran Rose                           -       Jl.Ahamad yani
6.      Restoran Mustika/Kep saos padang pedes pisan euy        -       Jl.Ciumbuleuit
7.      Seafood                                         -       Jl.Sulanjana

GUDEG

1.      Gudeg pindahan dari Jl.Banda            -       Jl.Lombok ,dekat EEP
2.      Gudeg dekat musium Barli                -       Jl.Surya  Sumantri
3.      Gudeg Kabita                    -       JL.Jen.Sudirman seberang rest.Phonex
4.      Gudeg Jogya                     -       Jl. RE Martadinata
5.      Bekas Gudeg Capitol                     -       Jl.Kesatria,pagi doang
6.      Gudeg dekat Gereja Ka Im Tong           -       Jl.Semar ,ampe siang doang
7.      Gudeg dekat SMA Aloy            -       Jl.Sultan Agung
8.      Gudeg,yang kata org2 Ex Banda           -       Jl.Ciumbeliut dekat tukang
tambal

SOP KAKI SAPI

1.      Sop kaki babat Jakarta          -       Di ujung jl Banceuy,seberang restoran
Hotin
2.      Sop kaki di seputaran PLN Asia Afrika ,ditempat cari buku bekas(buka
Malem)

MASAKAN JEPANG

1.      Warung Jepang                   -       Dekat simpangan Karang Anyar – Astana
Anyar
2.      Hanamasa,Inazuki,Miyazaki               -       Tanya aja pasti gampang
nyarinya

MASAKAN MANDARIN
1.      Phoenix                         -       Jl.Jen Sudirman
2.      Depan Hotel Familie II          -       Jl.Paskal ,Sidewalk alias pinggir jalan
3.      Masakan Mandarin                        -       Jl.Yo Soen Bie (Cah Sapi
kaliannya enuak)
4.      Rose                            -       Jl.A Yani(Cah kangkung,ayam cah
Shantung enuak)
5.      Unia Baru                               -       Jl.Gardujati
6.      Siong                           -       Jl.Kebon Kawung,sejajar dgn Martabak
Canada

STEAK
1.      Road Café                               -       Jl.Cilaki
2.      Chiba                           -       Jl.Dr.Rum
3.      Pasadena                                -       Daerah Sukajadi,klo dari bawah
 ke arah Pasirkaliki lurus
Sampe Pom Bensin ,teus ada per4 an ,belok kiri,langsung belok kiri lagi
,udah nyampe dah
4.      Milala                          -       Jl.Lombok ,dekat SMA 5

5.      Steak Ala Jepang ,Ichiban               -       Jl.Abd.Rahman Saleh
6.      Steak sebelah ENHAI             -       Disebelah bawahnya ,agak masuk dikit
tempatnya
7.      Taboo                           -       Jl.Burangrang,disebelah wartel & rada2
deket Bank Bali
8.      K’One El’s                              -       Belakang UNPAR persis,ada nasi
goreng ,mie
Premix,bitter ballen,chiken steaknya ending
        9.      Tizis                           -       Jl.Kidang Pananjung,Dago
       10.      Glosis                          -       Daerah Ciumbuleuit
        11.     Bayou Steak                     -       Jl.Sedewa ,suka rame