From: Tiara Heradadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 30, 2003 9:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Museum Dino-->tempat rekreasi di Bandung

Abis baca imel nya Mbak Rinso , saya malah jadi mau minta tolong. Mbak
Rinso dan netters lain yang tinggal di Bandung, mohon bantuannya ya.

Bulan depan, keluarga besar suami dan saya plus anak-anak mau ngariung
di Bandung. Kalau 5 hari cuma FO to FO pasti anak-anak bosen (tapi kalo
ibunya sih pasti doyan...hihihi). Tempat-tempat yang menarik untuk di
kunjungi anak-anak di Bandung selain taman lalu lintas, apa lagi ya?
Kasian juga kalau jauh-jauh ke bandung anak-anak cuma berenang tiap
hari. Atau mungkin ada di antara netters yang tahu informasi acara untuk
anak-anak di Bandung sekitar tgl 11-15 Agustus ?.

Tolong bantu saya ya, supaya jadwal  jalan-jalan disana bisa di rencana
in dari sekarang bareng "the Ipars" . Japri juga boleh.

Thanks B4

Tiara
(yang lagi rindu makan batagor riri...hmm...nyamm..nyamm)