From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 1:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

mbak...

Anak jatuh adalah bagian dr pertumbuhannya... selagi anak masih lincah n
normal2 aja.. jgn panik dah... lebam wajar kok... anak saya jug apernah kaya

gitu.

skarang kasurnya taruh aja di bawah alias melantai buat ngurangin resiko
jatuh...

perhatiindehh 24 jam stl jatuh.. ada demam gak.. trus anak kehilangan
kesadaran gak?? lemesss bg gak..klo dah ada tanda2 itu baru dehh ke
dokter..

klo masalah muntah sekali gpp.. bs jd muntahnya krn anak jatuh kan kaget
trus nangis..lha krn nangis ini anak jd muntah..gitu...

sori klo ga banyak bantu...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com