berbuat baiklah selalu setiap kesempatan bukan ga ada salahnya berbuat
baik.
mba icho kadang kita ga bisa nilai diri sendiri mungkin kita perna khilaf?
siapa yang tau? apapun itu yang bisa menilai diri kita adalah org lain
bukann diri sendiri, ingatlah teguran dari orang lain itu merupakan suatu
pujian.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan
"Kita harus menemukan kekuatan kasih dalam diri kita terlebih dahulu,
barulah kita dapat benar-benar mengasihi orang lain"

"Icho" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 06/19/2006 02:50:52 PM:

> [...]
oleh
> ayam mbak intan akan dibalas via orang lain.

> Tidak ada ruginya koq berbuat baik ( kata Ibu saya )

> Saya juga ngalamin Mbak... pembantu yg 1 bulan kemaren resign dr rumah,
saya
> minta tolong kakak ipar agar nganter pulang sampai rumahnya, eh.. di
> rumahnya pembantu saya cerita yang mirip2 dengan cerita Mbak Intan..

> Gak pa-pa, Tuhan maha Tahu dan Orang yang lebih lama mengenal saya lebih
> tahu diri saya dibanding pemantu yang baru 1 bulan itu.
> saya ambil hikmahnya aja.. bener ini cobaan buat saya agar lebih sabar

akhirnya
SANGAT

> [...]
> entity to which it is addressed and may contain confidential and/or
> privileged material. If you have received it by mistake please
> notify the sender by return e-mail and delete this message including
> any of its attachments from your system. Any use, review, reliance
> or dissemination of this message in whole or in part is strictly
> prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
> views expressed herein do not necessarily represent those of PT
> Astra International Tbk and should not be construed as the views,
> offers or acceptances of PT Astra International Tbk.

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke