From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 3:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

tp HRD  nya juga ngaruh............lho.......

sebelum terima sebaiknya orgnya liat2 dulu, asal usul, karakter
dsb.........
alhamdulillah dr merit ampe punya anak pembantu en yg ngasuh nayla ngga
genti genti.....
malah dah kyk mlm....mereka satu keluarga ikut ke keluarga aku semua..
awalnya si L, lalu L ngajak U adik sepupunya buat bantu2 dirumah, lalu L
ngajak R kakak kandungnya buat kerj di kakak aku, lalu R ngajak sepupunya
juga buat bantu2 dikakak aku satunya................blm sodara2nya yg
diajak ker di tempat kakak aku yg di palembang........
pokoke klo liburan keluarga mereka ngumpul..ngobrol ketawa ketiwi..seneng
aja membantu sekaligus bikin mereka seneng krn kerja bisa satu keluarga
ditempat keluarga yg sama.........mba ditempat aku aja dah 4 th
yg........aku dah nganggep kyk saudara sendiri.......tp enaknya mrk aku
perlakukan sprti itu malah menjaga banget dan nganggep aku kyk
kakaknya..........ngga papakan kk adek ma pembokat.....? toh sama2
manusia........
makanya klo ada org nanya didepan mba2nya Nayla seperti ini, aku suka ngga
enak ma mbanya, pdhl mbanya sih biasa aja..alias mang klo jawab pertanyaan
org pasti sy pembantunya.

nih obrolannya
tetangge ibu rumah tangga : mama Nayla pembantunya ngambil dimana sehh koq
kliatan resik dan pinter banget jaga Nayla'
aku : dlm  hati ( wah langsung ngga enak dengernya, tau deh kyknya ngga
tega mrk dibilang pembantu ,langsung aku jwb aja) ' ohhh mba nya
Nayla....mrk mang sngaja dr kampung aku buat bantu2 aku, jd msh ada hub
saudara gitu bu'

tetangge ibu rt : oohh msh saudara.........pantessss.....sayang ma
nayla........

"Diah/Surabaya Sales" <[EMAIL PROTECTED]>
06/19/2006 02:47 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

Pak Rahman

Tapi tergantung dari SDM nya juga pak
Biarpun kita baik gimana juga kalo mereka dari awal memang tidak niat
kerja
baik / punya maksud lain ya gimana lagi....
Menurut saya pembantu ya seperti rejeki ya pak

Kalo rejeki kita lagi bagus ya dapet yang baik dan jujur and kalo lagi
apes
dapet maling juga bisa

Saya ada pengalaman pribadi ( mudah - mudahan gak keberatan sharing )
Sejak marreid +- 5 thn ganti pembantu 3 kali ama sekarang

Yang pertama kerasan , alhamdullilah dari si kecil lahir ampe umur 3 thn
yang ke dua apes saya , karena kepepet saya ambil dari yayasan , disamping

saya kerja juga lagi hamil muda jadi muabuk terus

Gaji lebih tinggi dari yang pertama , pake uang ADM  , sepertinya anaknya
baik , tapi Masya Allah pak
Selama satu bulan  ternyata perilakunya sangat buruk ( ini yang saya
sangat
sesali / karena saya kerja +  mabuk hamil muda , suami kerja di luar kota
and ibu saya kebetulan sakit jadi pengawasan agak kendor )

Selama satu bulan anak saya umur 3, 5 th sering di cubit dan di pukul (
pengakuan anak saya )
Isi lemari di kuras :( ( and  PRT ini tahu lho mana baju bagus alias
bermerek  he..he )
Perhiasan di sikat juga ( yang diambil yang ada surat dari toko masnya )

Untung sebelum dia kabur , saya punya firasat jelek ( mimpi ) , jadi
sebelum
dia saya keluarkan saya check semua barang berharga and ternyata ilang
wualahhhhh
Langsung kontak makelarnya tapi jawabannya ya seperti biasa " Mohon
diselesaikan sendiri dengan PRTnya "
Dan waktu kita usut ternyata dia juga memalsukan surat jalan , ( KTP gak
ada
, waktu saya minta ke makelarnya pertama kali , katanya lagi di urus )

Waktu kita tanyain , sepertinya PRT ini sudah pengalaman , karena dia tahu

biarpun di bawa ke polisi , kalo gak ada barang bukti ya useles :(

Untung adik saya bisa interograsi and ketemu perhiasan yang di curi di
sembunyikan di kemaluannya ( maaf )

Dan akhirnya dia ngaku , tapi satu perhiasan udah di jual dan di belikan
boneka valentine senyaak 10 biji he..he dan di kirim ke kampung

Waduuuhhhh
Dia juga bikin issue kalo gajinya saya tahan ke tetangga - tetangga

Saya yang emosi dah mau tulis surat pembanca lengkap dengan foto PRT dan
nama makelarnya krn saya jengkel waktu ada masalah mereka lepas tangan  ,
tapi gak boleh ama suami :(
Katanya saya lagi hamil gak baik  bikin masalah , lebih baik sabar dan
kalo
rejeki kami barang yang hilang ntar ada gantinya  hik hik

Yang ke 3 ini udah ikut  4 bulan , mudah mudahan baik ( tp karena
pengalaman
buruk tadi saya jadi agak curiga an ke PRT  ..he..he )

Mudah mudahan ada hikmahnya buat yang lain

Regards
Diah