To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Tolong Anakku Bentol2
 From:  "fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 20 Jun 2006 12:10:08 +0700
View Message Source
Dear all ....
tanya kira2 minggu kmaren badan anakku bentol2merah kaya' digigit nyamuk
tapi tdk seluruh badan merata cuma sebagian ada di punggung, leher n perut
truss agak gatal2, ktnya seh biduran ato krn kedinginan?! apa salah makan
alias alergi susu /makanan, bingung juga saya! untuk mengurangi gatal
sementara saya kasih bedak salisil (cmiiw), apa perlu di bawa ke dokter ya?
kira2 ada pengalaman dari moms n dads mohon sharingnya donk.
sebelumnya terimakasih banyak ya :)

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.ratemybabypics.com/view/Farras.html