anakku juga merah2 di tangan, dada dan punggung tapi merahnya flat dan
bulat2, saya bawa ke dokter katanya alergi udara panas, makanya di kasih
bedak dan air mandinya jangan terlalu anget, sekarang ini bulatnya
membesar tapi jadi memudar, mendingan ke dokter deh...

-melanie-

"fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
20/06/2006 12:10 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Tolong Anakku Bentol2

Dear all ....
tanya kira2 minggu kmaren badan anakku bentol2merah kaya' digigit nyamuk
tapi tdk seluruh badan merata cuma sebagian ada di punggung, leher n perut
truss agak gatal2, ktnya seh biduran ato krn kedinginan?! apa salah makan
alias alergi susu /makanan, bingung juga saya! untuk mengurangi gatal
sementara saya kasih bedak salisil (cmiiw), apa perlu di bawa ke dokter
ya? kira2 ada pengalaman dari moms n dads mohon sharingnya donk.
sebelumnya terimakasih banyak ya :)

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.ratemybabypics.com/view/Farras.html