From: azizah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 30, 2003 11:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] fisiotherapy

Selamat siang

Rekan2, adakah yang punya pengalaman membawa anaknya ke
phisiotherapy..
anak saya 8 bulan sakit batuk pilek selama 2 minggu, sama
DSA-nya disuruh fisiotherapy / diuapkan sampai 4 kali.
kemarin difisiotherapy kira2 10 menit, dan selama itu pula
anak saya nangis kencaaaang sekali, sampai bajunya basah
keringatan. saya tidak tega sekali. saya jadi ikutan
lemes..

Mohon sharing dari rekan2 apakah hari ini harus balik
lagi, dan kalau sudah baikkan apakah perlu balik lagi,
kira2 apa efeknya ya dari fisioteraphy ini. dan biasanya
sampai berapa kali fisiotherapy di lakukan..
Maaf kalau kepanjangan, dan mohon sharingnya yach...

Terimakasih
"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada
para pengguna
TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."