Yup betul Pak Irwan, untuk kasus batuk dan pilek dimana banyak lendir maka
akan dilakukan NEBULASI yaitu penguapan supaya lendirnya encer dan dapat
keluar, kemudian juga dilakukan pemijatan dibagian punggung dan dada dan
juga ditepuk-2, kalau sekiranya batuknya parah (lendirnya banyak) dilakukan
juga penyinaran. kalau untuk BATITA memang agak susah jadi kita harus
pandai-2 merayu anak, tapi selama ini alhamdullilah saya ketemunya dengan
orang-2 yang komunikatif banget sama anak, jadi anak nggak merasa
asing/takut. Jadi intinya Ibu-2 Bapak-2 dalam pengobatan ini harus sabar
dan telaten untuk menemani anak dan merayu tentunya he..he..

Salam,
mama Adam & Donnie

                    "Irwan

                    Ardiansyah"          To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    .co.id>              Subject:     Re: [balita-anda] fisiotherapy

                    07/30/03

                    01:54 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Setahu saya fisioterapi itu hanya disinari dan bila problemnya di otot, di
bagian yang sakit juga di pijat dengan alat. Nggak tahu kalau ada
fisioterapi jenis lain.

Irwan