From: Veri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 22, 2006 11:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Hal-hal yang Tidak Diperbolehkan

Dear Smart parents,

Saya lagi menunggu kelahiran anak pertama saya (istri saya sedang hamil dan
memasuki bulan ke 9), dan karena masih belum berpengalaman saya sangat
membutuhkan saran, masukan dan sharing pengalaman dari ibu-2 dan bapak-2 di
mailing list ini.

Saya dengar bahwa banyak sekali hal-2 yang tidak di perbolehkan bagi
seorang ibu setelah melahirkan (dalam masa nifas) seperti: nonton TV
berlebihan, banyak membaca, memotong kuku, memotong rambut, dan
.......hal-2 lain yang belum saya ketahui. Untuk itu saya butuh masukan dan
sharing ilmu dari Smart parents semua di mailing list ini.

Sekian saja dulu dan terima kasih banyak sebelumnya kepada Smart Parents
semuanya.

Have a Nice Day

Salam Hangat
Veri