From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 27, 2006 11:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya tempat les renang balita

Di daerah tebet ada mbak , di komp. Gudang Peluru. Sebenarnya sih kolam
renang khusus wanita tapi anak2x juga bisa . Kalo nggak salah utk anak
laki di bawah 7 or 8 thn. Persisnya kalo mbak masuk ke Komp Gudang
peluru nggak jauh dari gapura. Aku pernah tanya2x sih utk anak-ku tapi
penuh .
No. telpnya aku nggak nyimpen. Semoga membantu.

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia

"JAS Finance HO" <[EMAIL PROTECTED]>