pak,
madura gimana, udah jelas-jelas dibelakang namanya pake "siregar".

hmmm.... udah "dikeluarkan" dari milis HKBP?  apa itu maksudnya pak?

----- Original Message ----- From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 12:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT:sebuah terang yang bersinar

maaf  pak erwin.
Orang madura yak..??

rgrd
----- Original Message -----
From: "Erwin Siregar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 1:02 PM

Seumur hidup baru sekali ini saya memakai istilah OOT....
saya baru tau artinya out of topic? benar gak ya?
sungguh saya baru tau...oh Tuhan terima aksih lewat milis
BA ini aku jadi tau istilah OOT, cmiiw, trims ya
Tuhan..berkati org2 yg sdh memberi tahunya ke aku...aku tau
Kau juga member di milis ini walau Engkau tidak pernah
subscribe:))))
-----------------------------------

Pemulung dimana2 mana emang ngeselin...
dialam nyata begitu...di milis juga gitu...
saya saja ssdh dikeluarkan oleh milis HKBP dan nggak boleh
masuk milis itu lagi...

di alam nyata complain ibu2 ada benarnya dan mmg begitu
kelakuan pemulung(kami)minta maaf deh ibu2...mewakili
pemulung seluruh jagad raya ini:)

sdh benar tuh pengkategorian sampah basah n sampah kering
ibu bunda zalwa:) jadi nggak usah saya cmiiw lagi tulisan
ibu:)--------seumur hidup baru sekali ini saya pakai
istilah cmiiw...--tolong di cmiiw ya ibu:)

Ibu Oktiarti supaya tempat sampah nggak di acak2...ya bikin
tempat sampah ibu dgn memakai kotak besi yg digembok...atau
tempat samapah lain yg ptg digembok...itu saja saya
kira...tapi dlm jaman sulit ini sy khawatir tempat samapah
ibu yg dr besi diangkat juga:)...pokoknya ngeselin deh klo
pemulung...
sdh pada makans iang blom nih yg dimilis ini?

salam dari Batam...

Erwin Siregar

--- "Wenny EP, KTB (S/Parts)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kadang memang kesel juga sama pemulung, mereka
> nggak peduli walau sudah dipisahkan masih aja ngacak2
> semua isi plastik ditumplekin, kasian abang sampah yang
> mau angkut
> harus beresin sampah2 dulu agar mudah diangkut.
> Yang parah lagi pot2 tanaman kalau dari plastik,
> tanahnyapun
> ditumplekin untuk diambil tempatnya, yang namanya tanah
> dan tanaman
> berantakan di halaman luar.

  pengalaman itu bukanlah sesuatu harus diceritakan,
  tetapi adalah sesuatu yang harus diberi kesempatan untuk terjadi.

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com