From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 29, 2006 1:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] INFO Beli HP dgn Kredit

toko hp yang bisa bayar cicil banyak, coba jalan aja contohnya di
_ambasador mal_, liat toko yang di mejanya ada _sumber kredit_ biasanya
kalo beli kredit memang lebih mahal karena ada biaya survey, biaya admin
dll.. dll.. tapi kalo masih ada tambahan 3% buat beli yang pakai kartu
kredit lebih baik jangan dibeli karena alesannya ga jelas buat apa yang 3%
ini? toh dari bank penyelenggaraa juga si merchant nya ga dipungut biaya
pd saat menguangkan/klaim.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Icho" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 06/29/2006 02:01:20 PM:

> Iya Mbak ..
> itu kalo pake credit card ada yg kena 3% ada juga yg gak kena
> mungkin yg ditanya sama mbak fifi itu toko HP yg bisa bayarnya nyicil
> gitu gak mbak maksudnya ??
> kalo toko HP yg bisa bayar nyicil hhmmm. belum pernah tahu sih
> ( ada gak ya ?? )
> =Icho=
-del-

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir
ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et
tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication,
l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce
message et des attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the
use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and
any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.