From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Juni 2006 13:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] INFO Beli HP dgn Kredit

rasanya ga ada aturannya yang jelas, aku pikir bukan karena bank
nge-charge tapi ini adalah murni cashflow aja, kalo kita punya toko
kemudian org bayarnya cash maka cashflow nya bagus shg uangnya bisa cepat
diputar tapi kalo pakai kartu kredit kan ga bisa likuid saat itu juga, ada
jeda waktu nah mungkin jeda waktu ini yang harus dibayar oleh customer
tapi tetep kenapa harus 3%? angka ini dari mana ga jelas.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"suyanti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 06/29/2006 02:32:01 PM:

> PR, 3% ini emang gak jelas utk apa..tp tetep aja discharge ke kita,
bulan
> lalu saya+suami belanja ke depobangunan, dari Cuma mo' beli keramik
lantai
> eh..malah jadi beli cat exterior & interior gara2 ada diskon. Saya Tanya
ke
> kasir utk apa 3%? Dijawab biaya krn pake CC saya mo' balik ngomong
lagi..eh
> suami saya malah meliriki saya..ya udah akhirnya saya diem aja dari pada
> debat kusir toh akhirnya kena juga 3%, tertulis di struk belanja kita.
Kalo
> yg gak tertulis di struk belanja kita tp waktu gesek kartu ditambahi 3%
baru
> jangan mau. Atau sama aja ya? Gimana kalau kita mo' protes ttg 3% ini?
Apa
> ada pp or uu-nya maksute dasarnya utk kita protes & kasih tau ke
kasirnya?

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Important Notice: This e-mail transmission is intended only for the use of the
named addressee, and may contain material/information that is private,
confidential or legally privileged. Any retransmission, dissemination or other
use of, or the taking of any action in reliance upon this material/information
by anyone other than the named addressee is prohibited. If it is received in
error by anyone other than the named addressee, please immediately notify the
sender at the address and telephone/telefax number or e-mail address set forth
herein, delete the material/information from any computer and destroy any
copies or print-outs that may have been made of this material/information.
Thank you.