kalau pengalama aku sih... (ceasar)
begitu ceasar.. aku sih ngga boleh bangun dulu, baru besoknya aku belajar
tidur miring & duduk.. kemudian bangun bagun dari tempat tidur...
Alhamdulillah aku cuma buth 1 hari saja, sudah bisa jalan....

kalau mau perbanyak ASI, jangan lupa message payudara, supaya ASInya lancar,
banyak minum & sayur bening...