hmmmm...tumben inputnya bermanfaat dan mendalam...kekekek...

tapi bener, kok. jamu itu sebaiknya tidak dikonsumsi ibu menyusui, karena
bisa mempengaruhi kandungan ASInya. intinya, apa yang dimakan ibu akan
diminum oleh anaknya melalui ASI. dulu, waktu anak pertama, saya memang
sempat beli jamu dari _ny_meneer_ yang satu paket, 80 rebong. walhasil malah
gak keminum. sempet minum 2 hari, tapi habis itu jadi susah BAB. mana masih
takut jahitan robek (maklum belom pernah dijahit bagian bawahnya), jadinya
ya tambah menderita. dah gitu, penyakit2/gejala2 sakit yang katanya bisa
dilenyapkan o/ jamu itu (misal pusing2, lemes), ndak aku rasakan. jadi ya
buat apa. akhirnya ya jamu2 yang kayak kotoran cicak entu (soale bulet2
kecil) masuk ke tong sampah deh.

cuma emang sempet juga perut dipakein gurita, pake daun sirih ama kapur,
parem, dll. ini sih lebih ke arah supaya aku gak dimarahin
mak...kekekekek..cuma guatelnyaaaaaaaaaa...minta ampyuuuun.... kulit jadi
terbakar dan terkelupas. gak tau, deh, u/ lahiran yang kedua ini, berani gak
ngajuin hak veto ke emak..kekekek...

baidewei, kenapa rencananya sesar? ada masalahkah? ...just a thought...

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com