Mbak dulu aku melahirkan scr caesar..
Waktu itu operasinya jam 4 sore, baru boleh turun besok sorenya. Itu pun
pelan2 klo mash berasa pusing hrs tiduran lagi. Abis itu baru belajar jalan
trus mandi sendiri. Tadinya mandi masih dimandiin sama suster (hiks..) Tapi
klo tiduran miring kayaknya boleh2 aja langsung (agak2 lupa) khan nenenin
gantian miring kiri miring kanan.
Kalo jamu.. aku ga minum jamu racikan khusus melahirkan (yg bubuk itu lho)
krn kt DSOG ku pengaruh ke ASI. Cuma klo yg dr mbok2 jamu kyk kunyit asem
sih boleh.
Jadi setiap pagi aku langganan deh jamu dr mbok jamu yg lewat beli jamu
namanya "uyup-uyup" (gak tau knp namanya begitu hehe)campuran beras kencur
dan kunyit asem. Wah seger banget dan ASIku jadi melimpah ruah en bayiku
gembul nenennya..
Gitu aja, maaf klo ga membantu banyak.

Salam
-Kartika-