pas awal2nya sih bebetnya gak kenceng2.. kalau luka2 udah sembuh..
baru ke tingkat medium trus kalau udah seger.. baru ke tingkat
kenceng... :):) ya kayak pas kita di rumah sakit.. abis melahirkan kan
kita langsung dikasih korset dari rumah sakit kan?

yang dikasih tapel di bagian perut... kalau misalnya malam mau tidur
kita udah gerah.. ya kita bersihin aja pake air hangat.. trus kita
bebet lagi... sekarang udah ada tuh korset after malhirkan yang pake
perekat lumayan kenceng kok..

agak repot juga... pas anak kedua udah gak serajin anak pertama siiyyy