Vika, Pengaruh yang bagaimana nih....???

Kalau sepengetahuan saya sih, selama anak nggak menunjukkan kelainan tertentu karena
gonta ganti susu, ya, kayaknya nggak masalah, bener nggak (CMIIW)

Anak saya juga sering gonta ganti susu.  Alhamdulillah sampe sekarang nggak ada
masalah.  Dalam hal ini, yang saya lihat dari anak saya adalah perubahan BAB nya.
Kalau susah atau keras, itu artinya dia nggak cocok sama susu nya.  Malahan kalo kita
travel, anak saya (sekarang 4th) nggak saya bawain susu dari rumah (ibunya nakal
ya...??).  Beli aja susu kotak yang sekali minum, ada rasa strawberry dari Dutch Lady,
ada Milo kotak, ada macem2 deh.  Sehari bisa 2-3 macam susu malahan...  Cuman emang
kalo susu kotak nya nggak habis, misalnya, saya nggak terusin.  Maksudnya saya
langsung buang itu susu.  Itu kalo travel aja lho.  Kalo dirumah, sering saya selang
seling dengan susu tepung biasa juga koq....

Lagian menurut saya (cmiiw lagi), kan anak umur 3-5 tahun gitu nggak wajib minum susu.
 Jadi, bagi saya lho, minum susu gimana dan apa jenis nya, asalkan anaknya suka dan
nggak ada alergi, nggak muntah, BAB nya lancar, dlsb, yah.... nggak saya ambil berat
tuh....

Sorry kalo nggak berkenan lho.

Salam,

Kirim email ke