From: Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 31, 2003 7:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Fw: susu campur campur

Vika, Pengaruh yang bagaimana nih....???

Lagian menurut saya (cmiiw lagi), kan anak umur 3-5 tahun gitu nggak
wajib minum susu.  Jadi, bagi saya lho, minum susu gimana dan apa jenis
nya, asalkan anaknya suka dan nggak ada alergi, nggak muntah, BAB nya
lancar, dlsb, yah.... nggak saya ambil berat tuh....

Sorry kalo nggak berkenan lho.

Salam,