From: Franky Setiawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 05, 2006 10:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pisah kamar

mbak rita pisah kamar bisa di juga bukan berarti pisah secara fisik,
mungkin perlu ada masa adaptasi........yang mbak lakukan seperti pisah
tempat tidur sudah cukup baik........mungkin bisa ditingkatkan kalo
memungkinkan jika kamar cukup luas di buat sekat pura-pura (bisa dari
horden, pembatas ruangan, ataupun dari lemari.......dan jangan lupa ada
pintu kecil (alias connecting doornya).........setelah itu baru lama-lam
di pisah secara fisik..........

Rita Yulianti wrote:

> Dear all sMaRt Parents.....
>
> Mau nanya neh.....
>
> kapan sebaiknya anak mulai pisah kamar dengan orang tua ya......
>
> kalo liat di negeri bule sana....pada umumnya anak2 dari lahir tuh
> udah punya kamar sendiri....
> pengennya seh kayak gitu ya....tapi kok rasanya gak tega
> aja...ngebiarin anak tidur di kamarnya sendirian....walaupun ada
> conecting door ke kamar kita
>
> Insyi sekarang sudah 20 bulan.....
> dengan anaknya seh gak ada masalah dia gampang banget diajarin dan
> sangat disiplin (kadang kalo lagi males kena batunya juga neh)
> [...]

E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan
tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta.  Apabila e-mail ini
diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras untuk
menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail ini, ataupun
bagian manapun dari e-mail ini.