  From: Anisah Kurniawati
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, July 05, 2006 2:04 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Pisah kamar

  gini nih mbak sisca, aku siang kan kerja, faza mau minum susu botol ...nahhh
  kalo malem dia tuh pasti nenen. nahh aku pengennya tidur terpisah ama Faza,
  biar kalo tengah malem dia gak minta nenen... tapi susahh banget ninggalin
  dia , soalnya nangisnya itu lho gak berenti2 sambil teriak2an
  "ibuuuu..nenennn!!"...kan bikin sedih mbak. oh yah ini udah hampir
  semingguan aku proses nyapih dan selalu gagal pas tengah malem, krn aku
  selalu gak tega dengerin tangisan dia. gimana yah mbak...rencananya malem
  ini, aku mo tega2in ninggalin dia tidur ama BSnya dulu..