Kok tanya dokter di Bandung?  Emang mbak Ika mo pindah ke Bandung??

----- Original Message ----- From: "iKa Nurlistiyo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BALITA-ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 05, 2006 2:03 PM
Subject: [balita-anda] nyari dokter spog yg recommend

Dear,
Saya ada 2 pertanyaan,mohon bantuannya yaa...

1. Saya lagi nyari dokter kandungan yg rekomen niyy di bandung,kalo bisa siy
yg prakteknya di RS.Tedja..mohon inponya ya...

2. Dah dari bulan mei saya brenti suntik kb (1bln).Sejak saat itu sampai
skrg,saya blm datang haid juga.Skrg2 ini kadang terasa nyeri kayak mo dateng
haid,tp gak dateng juga.Nyerinya sebentar siy,hanya 2-3jam an deh..
Normal gak siy secara saya brenti suntik kb??
Apa perlu cek ke dokter kandungan???

Mohon bantuannya yaaa...
Makasih...

(",)