To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 06, 2006 5:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bayi ku susah pup

well, skrg jeng taukan? :)
gunakan google.com dong buat cari tau produsen enfamil itu apa dan est. sjk
kapan :)

kebetulan sekali saya lahir di jakarta 1982, abang saya yg paling tua lahir tahun 1976. Kebetulan saya dan abang saya yg paling tua lahir di RS Hermina Mester itu loh. Dinatu dokter yg sama yaitu Dr. Iskandar. Dri beliau lah ibu
saja di rujuk pada enfamil, ketika saya dan abang saya menolak asi dan lbh
memilih air putih :)

bgtu sejarahnya, sampai saya sdr sudah coba search dan tanya2 ke kenalan
dokter anak, mereka juga merujuk utk memberikan Enfamil (prod. MeadJohnson)
ato S26 (prod. Wyethh)

Try to googling first ya.. tapi terserah jeng intan, toh saya juga tidak
maksa ato mempengaruhi ibu intan untuk mengikuti cara saya ngasih anak
makan. Syukur kalo ibu masih ngasih asi, tdk spt saya, yg asi-nya dah brenti
dan cuman mampu ngasih makan anak saya pake makanan pendamping bubur nasi
lembek, air tajin, pisang raja dan susu formula Enfamil.

Semoga saya tidak lalai dalam ngasih makan anak bayi saya ya :) mudah2an
sehat dan tumbuh normal :)