dear mba,

muntah adalah salah satu mekanisme tubuh untuk mengeluarkan 'racun' yang masuk
ke dalam tubuhnya.
setahu saya jangan diberi anti muntah, biarkan keluar, cepat berikan asupan
lagi supaya tidak dehidrasi.

sudah belikan pedyalite ? ada baiknya dicoba berikan, agar cairan tubuhnya
tidak berkurang

anakku pernah muntah2 tanpa sebab, sehari sekitar 4-5x, tanpa ada panas ataupun
diare
saya hanya beri pedyalite, 1 botol diminum perlahan2 tapi sering, habis itu
berhenti sendiri.
dengan ini, anak tidak perlu di infus ataupun di inject antibiotik.

saya sudah kapok waktu anak diare dulu saya bawa ke dokter umum, malah diberi
antibiotik, makin jadi2 diare & muntahnya, tubuhnya menolak semua yang masuk,
disertai panas tinggi dan gemetar, akhirnya masuk UGD dan di infus selama 2
hari, setelah itu pulih
kembali.

moga membantu.

                      Nia Hapsari

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      o.com>                   cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] tolong
dong...satya muntah2 air trus dari semalem....thx b-4

                      Phone:

                      07/07/2006 10:31

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear smart parents....

  moms and dad aku minta tolong sarannya donk.... si satya dari semalem muntah2
air trus sampe tadi aku berangkat kerja masih muntah.. setiap makan or minum
pasti langsung muntah dan muntahnya air. tadi langsung aja aku beli primperan
sama milanta syrup.
  Semalem dia aku ajak ke gramedia apa iya karena kena aca trus masuk angin
tapi dia bukan pertama kalinya kena ac, masa masuk angin sampe muntah2 kaya
gitu...
  kalo minum susu tapi ga mencret2...dia biasa minum susu dancow n pediasure
rasa madu nah kemarin ayahnya beli susu coklat biar dia ga bosen..setau aku
kalo ga cocok susunya kan berak2 juga nah ini ga cuma muntah aja.
  dah gitu dia sempet beberapa hari belakang ini minta nenen lagi sama aku
karena kolikan adeknya sebentar lagi lahir jadi ga mau kalah...apa iya kan dah
berbulan2 dia ga nenen lagi nah 3 hari ini dia bobo selalu dengan nenen..yah
namanya kuman dari
  keringat bisa aja kali ya...?

  moms and dad tolong sarannya ya..kalo sampe sore dia masih ga ada perubahan
aku pengen bawa dia ke rumah sakit biar deh diinfus takut dehidrasi..gimana
pendapat all moms and dads....mana minggu depan dia mo ultah ke 2 lagi...

  thanks ya...
  nia bunda satya

Want to be your own boss? Learn how on  Yahoo! Small Business.

CONFIDENTIALITY : This  e-mail  and  any attachments are confidential and may
be privileged. If  you are not a named recipient, please notify the sender
immediately and do not disclose the contents to another person, use it for any
purpose or store or copy
the information in any medium.