plus, si penerima mesti bayar biaya segel yang udah dibuka :(
sorry, one liner

"yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2006 07:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Re: bisnis online

Pak,
pengalaman saya, bukan hanya barang yang beli dari luar. Kayaknya
semua barang (sebagian besar)yang dipaketin dari luar pasti dibongkar
deh..

saya pernah paketin ke Indo dari Vienna, Austria. ternyata sampai di
indo, kemasannya sudah robek dan barang di dalemnya sudah berbeda
letak.

teman saya kirim coklat dari belanda or norway, semua di geledah,
bahkan ada yang iseng, jumlah coklat yang dikirim ama yang sampai udah
berkurang...

mungkin juga gak semua digeledah, tapi mayoritas begitu sepertinya.

rgds,
y.w

On 7/12/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
pos,
> cuma pengalaman lagi ga semua supplier mau cara ini jadinya kadang klo
mo
> beli barang musti cari2 dulu suppliernya yg mau nego spt ini.
>
> pesen buku dari amazon saya sering biasanya memang lancar sampai ke meja
di
> kantor cuma ada 1-2 x pengalaman yang pesen lumayan banyak bukunya pas
dtg
> dalam keadaan rusak tapi saya ga bisa klaim :( kalo berupa kiriman dari
> temen kiriman bentuk apa aja kok di kantor pos kita suka dibongkar ya?

Pihak
Bagusnya,

Kirim email ke