yah, klo anda ada di posis saya gmn? teteup gt ngotot ngasih asi, pdhal
asi-nya sama sekali udah gag berkualitas lagi? :) sampai hati gt liat anak
kelaparan and lack of nutrition gt? :)

lagipula, my baby and I - insya Allah - are under my doctor supervison (dlm
hal ngasih makan dan konsultasi2 kesehatan bayi lainnya) :) me, my husband
and my mum masih rasional kok liat saran2 dari dokter yg kata mbak intan
ilmunya gag up-to-date. At least, he is smarter than I am tapi gag merasa
lebih pintar daripada dokter anak-dokter anak yg lain :)

*bgtu kira2*

On 7/13/06, Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hehe...doa tanpa usaha ya bisa sia2 dunk :D

--
salam kompak selalu,
A man is responsible for his choice and must accept the consequences,

http://www.nineplanets.org/uranus.html

Kirim email ke