hihihihi...di sini sama2 belajar kok mbak. jadi jangan jadi gak pede gitu
dunk (penggemar harpot yak...)

mengenai KAPAN itu, maksud saya, yang benar adalah memberikan MPASI saat
bayi sudah berusia >6 bulan. Ini sudah berdasarkan penelitian para dokter,
di dunia internasional pula (i.e. WHO).

milis ini juga banyak belajar dari milis lain kok. banyak member di BA yang
juga jadi member di milis kesehatan lainnya. dan di milis2 itu memang MPASI
itu SETELAH bayi usia 6 bulan.