benar, karena meninggalnya akibat saluran pencernaan yang tersumbat oleh
makanan yang tidak dapat dicerna alias membusuk.
lagipula kan penelitiannya berhubungan dengan pola pemberian MPASI pada
bayi. ya kalo meninggal karena hal di luar MPASI, ya gak masuk hitungan dunk
:D

nama tetanggaku mbak anis, dia tinggal di bogor, peneliti di ipb bagian
GMSK. aku ndak punya no. kontaknya siy, soale yang tau makku :D