hey jangan bantah apa yg aku balas :))))
bantah aja gpp kok

tapi ada yg bisa dibantah ngga?

----- Original Message ----- From: "Febz" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 13, 2006 2:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] Idealnya Buah2an buat Bayi, kapan ya??--->Thx ya^_^

ooh iya, tentu saya belajar. ya cuman gimana ya? klo belajarnya dari orang
spt Anda, saya lebih baik nanya sama orang lain aja. Agak maksa sih, dan
merasa hey-jgn-bantah-apa-yg-aku-balas-atas-postinganmu-tentang-anak-bayi gt
siihh....

kan saya jg punya cara sendiri, tapi kayaknya mbak intan tuh sangsi banget
gt loh sama cara saya :) mgkn karena mbak merasa lebih bayak tau dan udah mo
punya baby (lagi)? ya suds, saya ngalah aja dehhh....

mungkin di milis ini perlu sekali2 adain conference via yahoo!chat yg juga
mengundang dokter anak. Biar pinternya sama2 gt, tmasuk saya jadi ikutan
pinter mgkn spt mbak intan ini :)