informasi aja...CMIIW juga..
setahu saya..reksadana di trimegah, min cuma 250 rb, jg.

dan bisa dibeli lewat ATM BCA juga...

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 14, 2006 1:23 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bacalah karena berguna untuk keluarga anda

Kalau saya baca email Bapak, kok rasa-rasanya Bapak selalu mencela produk
unit link, padahal khan produk ini nggak jelek2 amat pasti ada juga
beberapa keuntungannya. Dan lagi pak jangan membandingkan antara 2 produk
yang karakteristiknya tidak persis sama dan bukan produk substitusi.

Fee 5% yang Bapak katakan itu dipotong hanya untuk premi top up (yang
murni memang tambahan untuk investasi) bukan untuk premi asuransi, setelah
tahun ke 5, maka semua premi dialokasikan untuk investasi. Untuk tahun 1 -
5  premi memang belum 100% (dengan prosentasi menurun setiap tahunnya)
diinvestasikan karena adanya akuisisi asuransi.

Salah satu keuntungan unit link, bahwa dengan setoran yang nggak terlalu
besar (min. 250rb/bln) saya bisa ikut berinvestasi di berbagai instrumen
investasi dan sudah diproteksi dengan asuransi pula, coba bandingkan
dengan reksadana yang setoran minimumnya 1 juta (cmiiw).