From: Yeti Setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 20, 2006 1:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Anak Pilek

Salam,

Anak saya berumur 3 bulan dan sekarang dia sedang pilek. Bagaimana caranya
ngeluarin ingusnya? soalnya bikin nafas dia bunyi and so pasti nafasnya gak
lancar krn tersumbat. dan kadang ingusnya jadi kering jd menyumbat
pernafasan anaku, kasihaaan deeeh. Mau ke dokter tapi saya takut entar
dikasih obat yg macem2.
and Bagi tips nya biar anak gak kena pilek doong.

Terimakasih untuk sharingnya.

Regards,
Yeti