hmm brarti cara darurat yah.... but efeknya gimana
dunk?? kan mulut sarangnya kuman... brarti kan sama
aja masukkin kuman baru ke anak... ati2 ya Mbak ntar
tambah parah anaknya..

klo boleh saran nihh tinggalin dah cara darurat ini
mendingan kamar dibikin lembab aja diupain pake air di
teko listrik... klo ga ada tekolistrik siapin seember
air panas n taruh di susdut ruang..tutup rapat dehhh
kamar.. lembab n hangat.. insya Allah gak mampet lagi
dah hidungnya...

Uci mamaKavin+

--- ELOF HANSSON AB INDONESIA

Uci mamaKavin