Pak Rasdi,

Saya agak heran membaca e-mail anda seperti ini.  Anda mengklaim sebagai
konsultan finansial, lalu mengapa anda menulis seperti ini?
Sebanarna anda ini benar-benar komsultan atau hanya sekedar
pegawai/marketing asuransi yang sengaja berpromosi lewat milis ini?

Yth. Owners balita-anda, mohon dipertimbangkan anggota-anggota yang
seperti ini.

Salam
Jack

rasdi wrote:

> Dear Parent
>
> Menyikapi situasi akhir-akhir  ini yang sudah semakin
> tidak kondusif bagi kenyamanan kita sepertiu halnya
> peristiwa gempa-bumi dan tsunami, maka saatnya
> dear parent mulai harus memikirkan kebutuhan pro-
> teksi diri terhadap resiko meninggal.
>
> Jika dear parent sampai saat ini masih terlalu dibinggung-
> kan oleh berbagai penawaran asuransi, maka saya ada
> rekomendasi sebuah penawaran asuransi murah-meriah.
>
> Hanya dengan menabung sekitar Rp 1000/hr maka anda
> sudah dipastikan terproteksi sekitar Rp 30 jt, minimal
> premi hanya Rp 300.000 per-tahun.

> [...]

Wasta 'inu bishshabri washshalat
To be Smart, people have to Study, but To be Wise, people have to Watch
& Feel

Kirim email ke