Hallo
maaf baru subscribe lagi habis cuti
Mumpung lagi ngomongin asuransi saya minta pendapat dan sharing teman-teman
juga Pak Rasdi ttg asuransi dan investasi nih baik yg pro dan kontra, japri
juga boleh. Maaf kalo udah pernah sebelumnya (telat sih subscribenya, nyesel
gw)
Gini saya ada rencana mo ikutan asuransi dan investasinya PRUDENTIAL dr
seorang agen untuk masa pensiun dan ada asuransi jiwa dan kesehatannya, tapi
sy masih ragu ?
PRUDENTIAL menurut kalian bagus nggak ya ? Klaimnya susah nggak ?
Kalau suatu badan asuransi bangkrut kita sbg nasabah bisa kalim ke mana (ada
badan yg mengurusi beginian nggak ya?)

Maaf yaaaa.., kalau membuka tema lama (kalo berkenan shraing yg dulu -dulu
di japri ke saya juga boleh, bangett :-) )
rgds