mbak listi, kl rekomendasi-ku sih beli yg 1/2 PK aja mbak, aku juga ukuran
kamar segitu dgn isi yg mirip ama kamarnya mbak

  untuk mereknya kl aku rekomendasi-in panasonic, harganya emang sedikit lebih
mahal dibanding AC merek lain (liat aja mba, bandingin), yg setengakh PK aku bl
thn 2005 awal 2,3 jt kl gaksalah...spare-part nya mudah..dibersihinnya
gampang..gak berisik...swing...biaya pemasangan kl aku dulu gak ada cm ngasih
tukangnya 50 ribu..udah itu aja. aku beli di fatmawati kebetulan mertua
langganan disitu, namanya toko hongkong.

  yg kekukeuh pake panasonic suami krn dirumah ortu-nya semua pake panasonic
selain itu suamiku kl beli brg telitii banget ampe buka internet banding2in
spare part dsb, gak gampang rusak meskipun udah dipake lebih dr 5
taun..sepupunya beli LG 1 PK br setaun udah berisikkk banget dan gampang rusak.

  kl di glodok mungkiin bisa coba di toko victory/viktoria..
  untuk garansi kl aku sih rekomen garansi pabrik mbak...lebih terjamin kl2
ntar ada spare part yg musti diganti, kl dr toko qt ga tau spare part-nya asli
or palsu or aspal...
  mud2an bantu yah..

  RIA
  maritza's mom

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke