Mbak Hani

mencoba menjawab pertanyaan anda antara asuransi pendidikan
bumiputera vs tabungan pendidikan niaga, saya pernah coba buat
satu analisa yang menyimpulkan hasil akhir investasi di niaga pendidikan
dapat mencapai sekitar 200 % dari hasil investasi di asuransi pendidikan
bumi putera.

jika ada contoh ilustrasi kedua produk, ada baiknya anda fax kekantor
saya, selanjutnya akan saya buat analisa perbandingan kedua produk tsb

salam

F.Rasdi

http://uk.messenger.yahoo.com